search for more

exchanger lokal cepat dan aman, dijamin!!

TRIK 2

TRIK: BET KETIGA PASTI MENANG


Ingat hanya Disini situsnya,Saya udah nyobain banyaaaak sekali situs money game,tapi hasilnya saya malah habis $230 lebih termakan oleh situs mereka. Bukannya menang tapi habis kepotong FEE.

Coba aja Sendiri kalo gak percaya, anda bet di game egold lain ,misal $0.05,meskipun menang dollar di egold anda bukan nambah tapi malah berkurang, ya apa enggak? Karena kepotong ama fee.


ANDA PASTI MENANG 500% PADA BET KETIGA DIJAMIN.BELUM PERNAH KALAH.CARANYA?



OKE Kalau udah gak sabar, berikut triknya:

Anda berkasempatan main disitus ini cuma sekali.Ya sekali dalam sehari.

Tapi gak papa bisa disiasati dengan pindah komputer dan bikin EGOLD baru.Karena Situs ini mendeteksi IP anda.Jika anda main lebih dari satu kali dalam satu IP ,maka bet anda ,pasti akan kalah.

Berikut pengalaman main saya dalam satu komputer(di warnet)

*Bet pertama =Terserah Anda pasang head atau tail soalnya pengalaman saya main Anda pasti akan kalah (saya tidak tahu apa sebabnya,soalnya saya nyoba kalah mulu),anda bet dengan amount yang terkecil yaitu $1.Terserah pilih Head atau Tail .

*Bet kedua = Terserah Anda pasang head atau tail Dijamin anda pasti akan kalah.(Biasanya tiap orang yang main egold game setelah 2X kalah,ia akan berhenti bermain dan ganti situs game),disinilah curangnya egold game.Jadi bet dengan yang terkecil juga.Terserah pilih Head atau Tail.


*Bet ketiga = 100% Anda akan MENANG ,jadi pasanglah bet semampu anda tapi saya sarankan jangan lebih dari $20.Ingat,bet ketiga anda pasti menang.Ikhlaskan saja bet pertama dan kedua,nantinya akan terbayar setelah bet ketiga.Anda harus pilih HEAD!!!


*Bet keempat= Saya belum pernah nyoba (mendingan jangan deh,).Tapi kalo mau nyoba silahkan,saya nggak berani menjamin anda akan menang.


Saya sarankan setelah bet ketiga langsung tutup window,ganti komputer ( di warnet aja yach..) trus bikin egold baru lagi.Baru bisa main lagi.Kalau mau nyobain pake satu e-gold dengan satu komputer tapi dengan waktu yang sangat berbeda silahkan, Soalnya aku pernah menang pada BET PERTAMA tapi kalah pada BET KEDUA dan seterusnya jika aku pake e-gold & komputer yg sama..

Ingat Bet ketiga pasti menang!!!!!!!!

Bertaruhlah dengan Bet yang terkecil yaitu $1 sampai dua kali bet.

Lanjutkan dengan bet ketiga.Anda pasti akan menang.


http://www.bettergold4u.com/hilo.php?ref5356584

Tidak ada komentar: