search for more

exchanger lokal cepat dan aman, dijamin!!

Apa itu E-GOLD?

Untuk mengikuti program MONEY GAME pada website ini, anda membutuhkan e-gold sebagai alat pembayaran anda. Tanpa e-gold anda tidak dapat mengikuti program ini. Apa itu e-gold ??

E-gold, Ltd adalah suatu perusahaan finansial ternama di dunia yang berpusat di Amerika, yang mengkhususkan dirinya pada transaksi internet. Bisa dikatakan bahwa secara de-facto e-gold adalah mata uang internet. Transaksi dengan menggunakan kartu kredit sangat rawan terhadap pembobolan kartu kredit. Karena itu, e-gold menawarkan solusi pembayaran di internet yang relatif lebih aman.

Cara kerja e-gold persis seperti bank - bank tradisional pada umumnya. E-gold menerima deposit dari para nasabahnya, dimana nasabahnya dapat bertransaksi transfer keluar ataupun masuk melalui e-gold. Persis seperti bank tradisional pada umumnya.

E-gold menyimpan deposit nasabahnya dalam bentuk emas. Jadi ketika nasabahnya menyetorkan sejumlah uang dalam mata uang tertentu, uang tersebut akan di konversikan menjadi emas. Mengapa emas ?? karena emas adalah mata uang yang paling stabil saat ini. Jadi apabila harga emas dunia naik, nilai uang kita di e-gold juga akan naik, demikian sebaliknya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan account e-gold ??? Mudah sekali, cukup hanya dengan mengisikan aplikasi pendaftaran secara gratis pada website e-gold, anda sudah dapat mendapatkan account e-gold secara gratis. Untuk mendaftar account e-gold baru, silahkan klik DISINI.

Account e-gold anda baru berguna apabila anda memiliki uang di dalamnya. Sama seperti account anda di bank tradisional. Apabila tidak memiliki dana, jangan harap dapat transfer ke luar, walaupun hanya $0,1. Untuk membeli e-gold anda dapat mengunjungi www.indochanger.com, sebuah toko e-gold online yang menerima pembelian maupun penjualan E-GOLD di indonesia. Sebagai pembanding, anda dapat membandingkan dengan website-website lain yang juga menjual e-gold. Apabila lokasi anda di Indonesia, anda bisa mencari website yang menjual e-gold dengan rupiah di google dengan keyword "jual beli egold".

Tidak ada komentar: